Jayakarta Hotels & Resorts Di Bandung



Jayakarta Hotels & Resorts adalah suatu bentuk kehormatan yang diklasifikasikan sebagai 4 menengah-up perusahaan Stars ukuran manajemen hotel.

Saat ini, kelompok mengelola 7 Hotel, 2 Boutique Suites dan 1 kondominium Residensial dalam berbagai bisnis dan daerah resor di Indonesia.

Jayakarta Hotels & Resorts memiliki 1.295 kamar di bawah operasi dan 300 kondominium hotel afiliasi di Indonesia. Kami menikmati reputasi memberikan kualitas efisien dan tinggi atau jasa yang merupakan aspek utama yang mengarah ke hunian yang baik dan tingkat rata-rata.

The Jayakarta Suites Bandung, Suite Hotel, Boutique Suite & Spa

Sebuah hotel megah terletak dan resort, The Jayakarta Bandung Hotel bertengger di atas kota dataran tinggi Bandung, memberikan pemandangan seluruh kota dan pegunungan sekitarnya.

Menawarkan sumur-kamar dan suite untuk akomodasi Anda di Bandung, dengan semua fasilitas modern yang biasa dari sebuah hotel bintang empat, para tamu dari The Jayakarta Bandung Hotel, akan menikmati layanan teladan dan fasilitas yang luar biasa.

Kota Bandung adalah pusat industri tekstil Jawa, dan menikmati iklim yang lebih beriklim dari sisa Jawa, terletak di Pegunungan Parahyangan.

Tour perkebunan teh lokal atau bermain golf di Lapangan Golf Dago Endah terdekat, kemudian bersantai di akhir hari di salah satu bar hotel atau restoran dan menonton matahari turun atas gemerlap lampu kota Bandung. (Google Map)

Nb: Untuk informasi terkait, Anda bisa menghubungi penginapan murah di bandung, untuk kriteria sewa rumah harian di bandung yang murah, hubungi 0821.77777.077 / 0818.646.008 / pin:23151F9C

Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Archives